Tipe Pemesan Furniture

Tipe Pemesan Furniture di Toko Mebel Wasiah Jati Jepara


Tipe Pemesan Furniture di Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Pelayanan yang baik tentunya menjadi prioritas kami dalam menghadapi setiap customer kami. Seiring berjalan waktu kami menghadapi customer yang bermacam-macam, mulai dari Bapak-bapak, Ibu-ibu, tua, muda dan tentunya dengan karakter masing-masing. Kebanyakan pemesan furniture kepada kami lebih menyukai model-model yang sifatnya lebih modern sehingga lebih terlihat elegan dan juga memilih motif keindahan sendiri dan disesuaikan dengan keadaan rumah maupun apartement. Berikut ini kami mengkategorikan tipe karakter pemesan yang kami hadapi.

Tipe yang menyukai Minimalis


Rak Buku Minimalis Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Tipe pemesan ini lebih suka dengan furniture yang modern dengan bentuk furniture polos tanpa ukiran dibandingkan dengan furniture yang dihiasi dengan ukir-ukiran sehingga cocok diletakan dimana saja dibagian rumah dengan tipe minimalis.

Tipe Pemesan Furniture Knockdown


Tempat Tidur Mewah Kayu Jati Knockdown Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Tempat Tidur Knockdown Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Tempat Tidur Jati Knockdown Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Tipe pemesan furniture ini lebih suka memindahkan berbagai jenis furniture sesuai dengan keinginan mereka. Furniture jenis ini memang dibuat dalam bentuk bongkar pasang sehingga mudah untuk dipindahkan kemana saja sesuai dengan keinginan anda.

Tipe pemesan ukiran atau etnik


Bufet TV Ukir Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Tipe pemesan ini lebih suka dengan ukiran gaya klasik atau etnik dari zaman dahulu, sehingga nuansanya lebih klasik dan cocok untuk perumahaan modern dan juga perumahan minimalis. Gaya klasik namun dipadukan dengan nuansa modern akan lebih sinkron dan juga lebih indah.

Berharap dapat mengispirasi anda sehingga bisa mengetahui seperti apa kepribadian anda atau yang masih bingung untuk menentukan model furniture yang cocok dengan hati anda dan rumah anda.

Share this

Related Posts

First