Jenis Kayu Untuk Furniture

Jenis Bahan Kayu Untuk Toko Mebel Wasiah Jati Jepara


Kayu Jati Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Jenis material yang paling sering digunakan untuk pembuatan furniture di Jepara adalah kayu. Selain mudah didapatkan, kayu memiliki nilai seni tinggi dibandingkan dengan material yang lain. Kuat, tahan lama, mudah dibentuk dan abadi. Dibawah ini kami sampikan beberapa jenis bahan kayu yang kami gunakan dalam pembuatan mebel furniture.

Kayu Jati


Bahan Kayu Jati Untuk Toko Mebel Wasiah Jati Jepara

Kayu Jati merupakan jenis kayu yang begitu cocok untuk dijadikan sebagai bahan furniture, dimana kayu ini merupakan bahan utama yang akan kami gunakan dalam pembuatan furniture yang anda pesan. Kayu ini merupakan kayu primadona yang selalu digunakan pada setiap perusahaan mebel dalam pembuatan furniture rumahan dan apartement. Kayu jati merupakan jenis kayu yang mempunyai serat  yang bermotifkan dekoratif dan juga kuat,  sehingga sangat cocok untuk dijadikan bahan utama dalam pembuatan furniture mebel.

Kayu Mahoni
Kayu yang kedua ini merupakan bahan yang lebih murah harganya dibandingkan dengan kayu jati itu sendiri, untuk jenis kayu ini selalu digunakan dalam pembuatan furniture seperti almari, meja, tempat tidur dan juga furniture lainnya. Bahannya yang berkualitas tinggi dan juga nilai seratnya yang indah membuat kayu ini juga banyak diminati para pelanggan kami. Untuk harga produksi mebel menggunakan kayu mahoni ini lebih murah dibandingkan dengan kayu Jati.

Kayu Sonokeling
Kayu Sonokeling sering kali digunakan para masyarakat untuk membuat sebuah perabotan rumah tangga. Warna atau tekstur dari kayu ini sendiri gelap dan elegan tanpa diberi cat warna sekalipun sehingga cocok untuk dijadikan bahan utama pembuatan furniture. Kayu sonokeling ini mempunyai bentuk dan serat yang dekoratif sehingga cocok sekali untuk interior rumah anda.

Kayu Akasia
Kayu Akasia ini juga memiliki tekstur yang hampir sama dengan kayu jati, dimana kayu akasia ini terkenal dengan bobotnya yang begitu berat. Namun Kayu akasia juga terkenal dengan serat dan juga kekuatannya dan mampu bertahan dalam waktu yang lama. Cocok untuk anda yang ingin mendapatkan kualitas kayu terbaik.

Kayu Trembesi
Kayu Trembesi merupakan jenis kayu yang kami gunakan juga dalam pembuatan mebel furniture yang berkualitas tinggi, permintaan masyarakat mengenai furniture dari bahan kayu trembesi ini juga cukup tinggi. Hingga saat ini kayu trembesi persediaannya juga masih banyak di dalam negeri.

Kayu Kamper
Kayu Kamper merupakan jenis kayu terakhir yang kami gunakan dalam pembuatan furniture, cocok untuk pembuatan kusen dan bahan baku pintu.

Jenis bahan kayu untuk pembuatan mebel yang paling sering kami gunakan adalah jenis dari bahan kayu Jati, hal itu tergantung permintaan dari pelanggan kami. Tapi kami juga melayani pembuatan mebel dari bahan selain kayu jati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »